Tuesday, February 7, 2012

yea, keep busy guys

jadi ya, kok postingan sebelumnya suram banget. oke, jadi gw berpikir semangat itu harus dimulai dari diri sendiri. ayo nulis postingan semangat uooooohhh!!!

beberapa menit yang lalu gw baca di linimasa (linimasa itu timeline ya artinya, gw juga baru tau tanpa nanya siapapun haha. gw itu emang punya prinsip kalo gw ga tau suatu hal, gw harus cari jawabannya, cepat atau lambat mikir sendiri, cari tau sendiri. bukannya gw ngeremehin pepatah "malu bertanya sesat di jalan", tp gw cuma menekankan kalimat "kita kan dikasih otak sama Tuhan, ya dimaksimalkan lah buat berpikir" *pake kacamata item* *benerin dasi kupu-kupu*).

lanjut ke linimasa.
nah salah satu akun twitter official yang dijalankan oleh mahasiswa kampus ngetweet kalau katanya situs nilai sudah bisa diakses oleh mahasiswa setelah sekian lama mengalami error dan mengakibatkan galau akademik yang berkepanjangan bagi para mahasiswanya. gw sendiri pun langsung buka situs nilai daaaann memang sudah bisaa diakses saudara-saudaraaaa....

"KIMIIII AKU SUDAH PUNYA PULSAAAA"

kurang lebih seperti itulah perasaan gw, apalagi rincian nilai nya juga udah bisa diliat. rasanya seperti melirik bayi yang baru saja dilahirkan dan masih berada di ruang inkubator.

apalagi beberapa mata kuliah yang sudah sepenuhnya saya serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas lulus atau tidaknya. akhirnya lulus!! Alhamdulillah ya Allah.

sebagai ungkapan rasa senang, gw akan membagi situs-situs menarik yang asli bikin ketawa.
pertama, ini namanya asmoro klub dan yang kedua, silakan klik lagi disini karena ga kalah lucu juga.

oiya satu lagi.
beberapa minggu kemarin memang gw sangat disibukkan dengan tugas-tugas dan persiapan belajar UAS yang seperti serangan singa lepas. hal ini semakin dibikin pusing karena bertepatan dgn hari teman-teman saya yang beda kampus sudah pada libur semua. alhasil, ajakan jalan-jalan dari mereka harus saya tolak karena saya lebih sayang sama bapak saya, lebih tepatnya
sama uang-bapak-saya-untuk-bayar-kuliah-yang-notabene-lebih-mahal-dari-sepeda-fixie.

naaah, makanya pas udah liburan gini gw seneng banget karena janji sama temen2 akhirnya akan terlaksana juga.

tapi, kenyataannya....
ehm temen-temen gw PADA KEMANA YAA??

TELEPON GA PERNAAAH, SMS GA PERNAAHH

giliran gw udah free gini, mereka pada sibuk. sibuk persiapan masuk kuliah..

guys,

No comments:

Post a Comment