Monday, February 6, 2012

stagnansi

gw jadi sering kepikiran kok semakin kesini hidup gw semakin stagnan banget ya
setiap buka mata habis bangun tidur sering kepikiran "what will I become someday?"
dan semakin kesini mulai ngerasain kalau imajinasi gw semakin menurun atau kayak terkikis terus menerus. gw takut banget kalo imajinasi gw punah dan ga bisa bermimpi lagi. astagfirullah, jangan sampe ya.

that's why I really missed my childhood. ketika semua di pikiran gw cuma ada hitam dan putih. tapi entah karena keharusan untuk menjadi dewasa atau apalah itu, then I become ignorant. gw jadi tau semua yg ada di hidup ini segitu kompleksnya dan entah kenapa gw ga mau mikirin keseluruhannya. seperti menyeleksi, tp disini gw mulai seleksi apa yg ngebuat gw nyaman aja. bisa dibilang egois. tp kadarnya tidak tinggi. ini seperti belum siap untuk menjadi dewasa.

so, gw lagi libur kurang lebih 1 bulan setelah ngelewatin semester 3. semua temen2 gw kayaknya pada heboh ngeliat nilai dan gimana ribetnya mereka ketika situs yg disediakan kampus tiba2 tidak merelakan mahasiswanya untuk membobol masuk buat menengok keadaan nilai yang mereka koleksi di semester 3 ini. tapi lain dengan gw yang (lagi-lagi) ga begitu peduli sama akses buat liat nilai.

bukannya gw sama sekali ga peduli ya, tp lebih ke arah "nanti juga bisa diliat kok, sabar aja emang sistemnya suka error kan?!" dan jangan salah, gw juga udah nyoba buat ngeliat nilai gw kok, gimanapun caranya ya tetep gitu, gabisa diliat. situs kampus kali ini beda bgt emg sama tahun lalu yang kayaknya enak bgt buat ngeliat nilai. yaa seperti kata temen gw "sebenernya maksud dari programnya udah bagus, tp sistemnya belum siap".

tipikal sekali ya.

ya, mudah-mudahan gw masih ga bosen untuk belajar dari hidup ini.


1 comment:

  1. kaka.. follow blog aku juga yah? syaniezaries.blogspot.com

    ReplyDelete