Monday, February 27, 2012

suddenly

entah kenapa hari pertama kuliah di semester genap ini sama persis kayak semester genap sebelumnya. dateng kepagian, dan dosennya tidak hadir. yang lebih kebetulan lagi saya pakai baju warna ungu untuk mengawali hari pertama di semester 4 ini, begitu juga di semester 2 lalu.
jadi hari ini bisa disimpulkan di kampus cuma numpang wifi-an dan shalat Dhuha. itu aja.

kalo dilihat-lihat lagi ini emang cepet banget tiba-tiba saya udah semester 4 aja. maksud kata 'tiba-tiba' disini bukan semacam instan gitu saya keluar dari laci meja belajar nobita, tp proses yg dipikir lama itu akhirnya dirasa sebentar. kedua kalinya menjalani semester genap lagi dan luar biasanya otak di kepala menjadi sangat visioner dengan ngebayangin hal-hal yang luar biasa di linimasa hidup. dimulai dengan akhir tahun 2012 ini sudah semester gasal lagi, lalu tahun 2013 nanti siap melihat teman-teman saya yang menempuh pendidikan diploma 3 menyelesaikan studinya dan siap dengan toga kebanggaan masing-masing, saya sendiri lulus kuliah tahun 2014 (Allahumma Amiin), dan wisuda di tahun 2015, seterusnya.. seterusnya..

dan hari ini I think I'm in my lowest self-esteem. meh, semangat buat besok. life is more than 9gag and the sims social, tik. come on


No comments:

Post a Comment