Monday, October 26, 2015

Self-challenge

 

Days ago I found this viral on ask.fm and it seems interesting. Knowing I don’t have influence power on ask.fm, I posted this on my Path and (luckily) some people notice me, they threw me few numbers. So, as I promised, these are my answers:

Question no.40 from Dhamarista: Most traumatic experience

Januari 2014, nyokap gw masuk rumah sakit karena gejala tifus dan infeksi saluran pipis.

That was scary.

Nyokap baru pertama kali harus rawat inap. Kakak gw sempet nengokin 2 kali karena dia ngekost di mampang prapatan dan kerjaan di kantor ga mungkin ditinggal. Bokap ga maksimal ngejagain, jadi gw yang harus turun tangan untuk gantiin baju beliau, ngontrol makan, bantu ke toilet, jagain tidur, dsb. Waktu itu keadaannya gw juga lagi progress laporan magang.

Ga ada nyokap di rumah? Chaos. Selama 1 minggu gw ikut tinggal di rumah sakit. Pergi ke kampus pulang ke rumah cuma ambil baju bersih sama cek cucian piring. Bener-bener harus paksain diri bolak-balik ke RS-rumah dan kurang istirahat. Nyokap ga bisa tidur kalau ga dibius berat. Apalagi ada antibiotik nyokap yang harus diinfus dan harus dijagain. Kalo ga dijagain, nyokap harus inject ulang. Pernah sekali gw kelewatan karena lagi shalat ashar trus nyokap harus inject ulang. Gua tau itu sakit banget pasti, gua sampe nangis ngeliatnya.

Sampai di suatu titik, waktu itu hujan gede banget dan gw lagi beberes baju di rumah sendirian. Rumah berantakan banget dan jadi lembap karena hujan terus menerus, jemuran pun diangkut ke dalam rumah. Ga nyaman sekali, sendirian, seperti sedang berada di tempat asing. Sekilas seperti ada yang nyerang kepala gw keras banget trus refleks gua nangis pecah sambil kelepas ngomong: "Ya Allah, ga kuat Ya Allah kenapa harus begini". Badan gw gemeteran dan ngatur napas susah. Gua cuma bisa rebahan di lantai. Selesain nangisnya. Angkut ransel dan balik lagi ke rumah sakit. Nyokap gw ga perlu tahu dan lebih baik begitu.

Sekarang Alhamdulillah nyokap sehat walafiat. Gw masih trauma sih kalo nyokap kelewat jam makan atau istirahat soalnya beliau perfeksionis alias telaten sampai gamau ninggalin kerjaan (buat sekedar duduk pun, atau minum air putih) sebelum selesai tuntas. Nyokap masih ngejalanin usaha catering. Gw dan kakak gw kerja kantoran, semoga nyokap sehat dan fit selalu. Amin Allahumma amiiin

Question no.33 from Siti Wulandari: What I love most about myself
People said that I’m a friendly, mature, and nurturing person (???) which I’m not. I (kinda) love those people’s impressions for me because I actually can be anyone else while hiding my deep dark awkward antisocial personality.

Ok it’s getting creepy.

Question no.30 from Presteniko: Two of my insecurities
1.       My insecurity itself. I literally feeling insecure of ALMOST anything.

2.       And commitment, a goddamn one long period commitment is just too much to afford right now.

Question no.47 from Muhammad Barkah Winata: My biggest worry currently
Like you said: I’m a part of the right team in the wrong place.
BOOM. It bumps me everytime.


Question no.38 from Desita: My idea of a perfect date

Furry blanket, big chair, cuddling when it rains outside UDAH ITU YANG PALING NTAP BUAT ENA-ENA.

Hahhaha

But, seriously, hal yang paling asik adalah to talk to your lover and listen to everything that comes out from him/her. Like. ANYTHING. Untuk orang yang introvert seperti gw, menemukan orang yang diajak berbicara adalah tantangan berat. Ngajak bicara orang lain aja adalah hal yang sulit, apalagi sampai menemukan titik nyaman. So? Spending time chatting face to face, not pretending to be someone else, and be completely yourself to each other?

Just adorably perfect.

Question no.3 from (my dearest) Azaria Sabrina: The one person who's arms I'd like to be in

APAAN.. HAHAHAHA

Belum.. belum ada sampai saat ini ;) banyak lelaki di sekitarku tapi tak ada yang bertahan, lalu untuq apa

*cri everitim

No comments:

Post a Comment