Tuesday, September 24, 2013

all things matters

sebentar lagi jumlah usia bertambah. belum ada rasa euphoria sejauh ini.
pengen deh cepet bulan November, selain magang selesai mungkin bisa fokus nyari jodoh. YAKALEEE.

akhir-akhir ini lagi banyak open house ormawa di kampus, katanya sih musim jajanan gratis. sama sekali ga berlaku buat gw karena begitu gw dateng acara udah bubaran. akuarium tempat ngumpul di kampus menurut gw juga mulai memprihatinkan, colokan listrik mati dua-duanya. kalo salah satu dari kami bisa menghasilkan aliran listrik dari lubang hidung, mungkin semuanya akan berjalan lebih baik.

this is the feelings which I fear the most. withdrawal. kasian juga ya terlalu sering di dalam zona nyaman, mending ke zona waktu main dance-dance revolution sama injek laba-laba. iya maksud gw timezone.

oiya lagi kepikiran rambut gw mau di ombre. tau ga? yang diwarnain tapi cuma separo. mungkin penemu trend ini lagi iseng main ke tukang sablon trus gasengaja rambutnya kecipratan wantex. "anjir, keren!" begitulah hingga ia menggagas trend ombre tersebut. eh tapi boleh ga sih warnain rambut gitu? katanya ga sah wudhunya. berarti tayamum aja kali ya. gila pinter banget nyari alibi. latian dulu deh nempel gulali di rambut. yang ada disemutin trus jadi umpan trenggiling.

jujur sambil ngetik post ini juga sekalian ngumpulin motivasi hidup, nyemangatin diri sendiri bahwa everything's gonna be alright, all is well, have faith. salah satu motivation booster untuk gw adalah mulai olahraga lagi. sabtu kemarin sukses lari pagi. olahraga sejam istirahatnya tiga jam. tapi asli, habis keringet keluar semua jadi seger rasanya, pas makan jadi lahap banget dan pas tidur jadi relax banget. mungkin kalo saat itu lagi ada pencari talent, gw bisa dipilih buat model iklan pediasure. tapi yang ga enak pas bangun tidur, badan jadi kaku sakit-sakit berasa abis adu panco sama singa laut lepas dari penangkaran


gw tau isi postingan ini ganyambung sama judulnya. who cares?




No comments:

Post a Comment