Monday, December 31, 2012

they said

halo dear blog, it's been a while.

sudah resmi secara biologis berusia 20 tahun, hidup masih didominasi dengan dunia perkuliahan. harapannya semoga cepat usai. tapi tetap penggemar setia mighty morphin power rangers.

gw udah terlanjur terjaga setelah lumayan ketiduran barang setengah jam. rencana awal bangun tengah malam adalah untuk mengadakan perbincangan grup di salah satu media online. tetapi apa daya, God has His own plans.

It's already the last day in 2012, tahun dimana sebagian besar manusia yang percaya bahwa hari besar kiamat akan terjadi di tahun ini serta kesuksesan Tuhan untuk berkuasa dengan terus menjaga rahasia-Nya kapan hari yang ditunggu itu akan terwujud.

dini hari adalah waktu yang pas untuk merubah vokal gw: menjadi lebih serak. in a good way. ditambah puding coklat yang sengaja dimasukkan ke dalam freezer oleh mama. jadi pilek. dan terjaga sampai pukul segini...say hello to abandoned assignments *wave

beberapa menit (atau jam?) yang lalu membaca ini:

The signs of falling/being in love on LibraYou Build an Addiction - You always want to communicate with them and when they don’t communicate back, you start to worry. You spend most of your time analyzing every word and punctuation mark in each conversation to make sure that they’re interested and committed.  -Psychology Facts-



farewell 2012..


No comments:

Post a Comment