Thursday, July 26, 2012

yellow

Look at the stars
Look how they shine for you
And everything you do
Yeah they were all yellow

Your skin
Oh yeah your skin and bones
Turn into something beautiful
You know you know I love you so
You know I love you so


pasti udah familiar sama penggalan lirik lagu di atas. yup, lagu dimana pertama kali grup band asal Inggris Coldplay muncul di pasaran dengan lagu ini yang judulnya "Yellow". sebenernya gw udah tau dari jaman SMP lagu ini, tp entah kenapa males aja rasanya mau dengerin malah ga tertarik. tertariknya dengerin Daft Punk haha.

nah, awal gw sendiri dengerin Coldplay itu pas 1 SMA jaman2nya lagu "Viva La Vida" jadi hits banget, sejak dari situ gw tertarik sama band ini. beberapa waktu lalu gw pun denger curhatan salah satu temen gw yang udah kecewa sama Coldplay ini, ya alasannya udah ngikutin selera pasar lagu-lagu mereka jadinya doi udah ga suka lagi. ckck itu buat gw jadi penasaran emang lagu-lagu Coldplay jaman dulu tuh kayak gimana sih, so I started from the very beginning. ya, dengan dengerin lagu Yellow ini yang gw lihat di-publish tahun 2000.

dan gw pun ketagihan. suaranya si Chris Martin (mudah-mudahan spelling namanya bener) enak banget didenger, gw emang suka sama orang yg punya vokal unik begini. ya gw pun mulai dengerin lagu-lagu jadul Coldplay seperti In My Place dan The Scientist. dan semuanya emg oke punya walaupun gw belom dengerin their whole albums.

oiya ini sekalian deh videonya Yellow




so, satu lagi yang gw lagi suka banget adalah nonton Pingu. ada yang tau?
Pingu ini serial anak-anak yang hmm kayaknya diproduksi awal tahun 2000-an deh dan dulu jaman SD gw sering banget nonton Pingu ini. serius, walaupu bahasa yang digunakan Pingu ini ga jelas bahasa negara mana, tp pasti lo ngerti deh mereka lagi mau ngapain atau lagi ngebahas apa. agak aneh ya haha tapi mungkin yang ngebuat si Pingu ini udah bikin konsep mau bikin serial anak-anak yang lebih mengedepankan bahasa non-verbal karakter Pingu kali ya. okee karena gw udah ketagihan banget sama serial ini dan tiba-tiba ada salah satu stasiun tv swasta yang nayangin lagi semangat gw nonton ini jadi semakin menggebu-gebu haha.


mengambil konsep dagang, nih gw kasih sample deh asiknya serial Pingu


enjoy! and happy fasting :) 

No comments:

Post a Comment