Saturday, April 7, 2012

dear, God

I'm having a sorethroat. tadi habis bangun tidur siang kok tiba2 ga enak badan. kepala pusing ga karuan, dan tenggorokan sakit banget kayak dihujam golok. ternyata radang tenggorokan. tapi pas nyokap ke indomart depan rumah gw malah nitip minta dibeliin nata de coco (terpaksa harus gw minum dengan kondisi suhu ruang, kalo suhu kulkas bisa2 besok tenggorokan serasa disayat samurai). sembari makan chitato.

jadi, minggu ini berjalan biasa-biasa lagi. oiya, 1 yang ga biasa : gw kehujanan. dan akhirnya kepala pusing sangat sehingga musti bolos di kuliah esok harinya. plus kebetulan emang lagi malas.

I'm stuck again, this time with sociology communication assignment. mengingat 2 minggu lagi ujian tengah semester sudah dimulai, entah apa yg akan gw lakukan nanti pas uts mengingat pelajaran gw sekarang ini sudah berbau magis (berasa kuliah di hogwarts).

akhir-akhir ini kok gw ngerasa bias banget ya antara mimpi sama real life? pernah gw mimpi kayaknya nyata abis, eh pas sadar ada di kasur sendiri. ah, sedikit kecewa. tapi kalau mikirin mimpi melulu lama-lama bisa jadi kura-kura barbados.

pengen deh bangun tidur di suatu hari minggu pagi, film kartun sudah siap siaran di tv dari jam 7 pagi sampai 12 siang. dan sebegitu excitednya untuk ke sekolah besok, ketemu temen2 dan baris buat upacara sekolah.

ngomong-ngomong upacara sekolah, kayaknya udah bertahun-tahun ga ngerasain upacara bendera. pas SMA emg peraturannya rada mejik. kadang berbulan-bulan ga kebagian shift ikut upacara, kadang tiba2 juga ada upacara. ckck

No comments:

Post a Comment