Sunday, March 25, 2012

happy sunday

heyho

sekarang hari minggu and such a perfect day to start happiness

actually, gw sedang eargasm karena menemukan musisi2 yg membuat kuping ga pengen lepas dari earphone (oh God, music is so damn addictive yet cheaper than drugs, right? lol). gw lagi dengerin Foster the people, Two door cinema club, MGMT, deadmau5, The whitest boy alive, blablabla banyaak bgt deh oiya untuk musisi indonesia gw lg denger Yucca Rose. man, she's really have gorgeous voice! damn envy :p

*now listening : Yucca Rose - I'm in the mood for love*

actually, nyokap dan kakak gw lagi ke rumah nenek dan gw berdua di rumah sama bokap. dan sebentar lg gw janjian sama temen smp gw buat ketemuan, spending this day. yah biasalah cewe2 palingan ngapain.. haha

oke, have a great sunday all!


No comments:

Post a Comment